Unsecured debt consolidation loan


Monday, 21 March 2011

Web Custom : NolRupiah.com














URL Website : www.NolRupiah.com
Lama Pengerjaan : 4 Hari
Tanggal Online : 14 Maret 2011

Fitur :
Halaman Depan
  • Halaman Utama
  • Halaman Kontak Admin
  • Form Daftar
  • Halaman Berita
  • Web Replika


Halaman Member
Umum
  • Form Login
  • Lihat Statistik Member Referensi
  • Tugas 1 (STEP 1)
  • Tugas 2 (STEP 2)
  • Tugas 3 (STEP 3)
  • Halaman Kontak Admin
  • Halaman Berita


Halaman Admin
  • Form Login
  • Update Data Profile (link default, email, dll)
  • Lihat Detail Member Terdaftar
  • Mengelola Member (hapus, aktifkan STEP1, STEP2, STEP3)
  • Mengelola berita (tambah, hapus, edit)

Deskripsi
Sistem utama dari web ini adalah melakukan job-job yang sudah disediakan oleh admin, lalu job-job tersebut akan digunakan untuk lagi untuk mendapatkan komisi dari para downline.

3 comments:

Kayaknya nolrupiah.com.ini scam deh. Sy tahu siapa adminnya. Sy pernah ikut bisnis dgn investasi membuat web ptc, tetapi web tersebut malah jadi hancur dan tidak dikelola lagi. Dan investasi sy tidak dikembalikan. Adminnya mengaku dari Jogja. Jadi hati-hati terhadap admin tersebut. Sorry kalo ada yang merasa tersinggung.
Thanks. Best regards.

@mas Erwin: thanks buat infonya mas. Tapi aku cuma buatkan webnya saja, jadi kalau urusan SCAM atau tidak sih aku gak tau n diluar tanggung jawabku. hehehe...

KENAPA DENGAN NOL RUPIAH? DAH JALAN JALAN 2 MINGGU, EHH BERUBAH WAJAH TERUS MEMBER2NYA HARUS DAFTAR ULANG LAGI... PADAHAL DAH BANYAK DOWNLINE YANG IKUT.. EHH LENYAP BEGITU AJA??

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner