Unsecured debt consolidation loan


Thursday, 23 December 2010

Promo Ebook BelajarMembuatWeb.com

Penawaran terbatas hingga 31 Desember 2010!!!

Kabar gambira buat teman-teman yang ingin belajar pemrograman web dengan PHP. Di akhir tahun 2010 ini, saya selaku owner BelajarMembuatWeb.com memberikan diskon khusus buat teman-teman yang ingin mempelajari ebook dari BelajarMembuatWeb.com.

Diskon yang diberikan sebesar 50%, jadi teman-teman hanya perlu membayar Rp 50.000,- saja untuk mendapatkan ebook premium beserta dengan bonus-bonus lainnya*. Kabar gembiranya lagi, saya akan kirimkan ebook beserta bonus-bonusnya langsung ke rumah Anda dalam bentuk CD**. Jadi gak perlu cape-cape harus download lagi.


Berikut adalah daftar materi yang akan diajarkan di dalam ebook premium.

Menginstall Web Server Localhost di Komputer Anda dan Mempelajari Tag-Tag di Dalam HTML Dengan Lebih Mendalam. Terutama di Dalam Pembuatan Form.
Perintah-Perintah Dasar di dalam PHP. Seperti variabel, perintah echo, menyisimpakan komentar di dalam kode, dll.
Menggabungkan PHP dengan HTML. Menyisipkan kode-kode PHP di dalam tag-tag HTML.
Operator-operator di dalam PHP. Seperti opertator aritmatik, operator kombinasi, operator perbandingan, dan operator logika.
Mengolah Data dari Form Input di HTML. Mengolah data yang dimasukkan oleh user melalui form HTML.
Penggunaan Looping Untuk Mempermudah Perkerjaan Anda. Dengan bantuan looping anda akan bisa mempermudah perkerjaan anda dalam membuat sebuah website.
Penggunaan Session & Cookie. Untuk membuat sistem login ke member area atau sejenisnya.
Membuat Fungsi-Fungsi Baru. Membuat fungsi-fungsi baru buatan anda sendiri.
Membuat Database di phpMyAdmin. Dengan database, kita dapat membuat website dinamis dan menampung data dengan jumlah yang besar.
Mengupload Website Anda ke Free Hosting. Kalau sudah bisa membuat website, tapi tidak bisa menguploadnya buat apa?
NOTE: Materi yang kami sajikan di dalam ebook tersebut adalah 80% materi Praktek langsung dan 20% meteri yang berisi teori-teori

Kalau teman-teman berminat, berikut adalah tata cara melakukan pemesanannya.
  1. Silakan lakukan pembayaran ke rekening BCA no 3791309687 an Wilianto Indrawan
  2. Setelah itu silakan kirimkan email konfirmasi pembayaran yang berisikan data-data berikut:

    Nama :
    Telepon/HP :
    Alamat Lengkap Penerima CD:
    Tanggal Bayar :
    Jumlah Bayar :

    Dikirimkan ke email indrawan.wilianto[at]gmail.com dengan subjek email "Konfirmasi Order Promo Ebook BelajarMembuatWeb.com".
  3. Setelah itu, saya akan cek pembayarannya. Jika dinyatakan valid, maka CD akan saya kirimkan ke alamat penerima CD. (Akan saya beri tahu via SMS)

Segera ambil kesempatan emas ini dan tahun depan Anda pasti sudah bisa menjadi seorang web programmer seperti saya!

*) Tidak mendapatkan keanggotaan di BelajarMembuatWeb.com, namun support tetap diberikan.
**) Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jawa dan Bali

5 comments:

Bos, keren bisnisnya...

Btw, sy dah follow blognya, lalu domainnya sudah saya pasang di www.andriwiyasa.com dan www.mypersib.co.cc

tapi sy belum nemu link blog sya di sini...

Ada tuker link gak, Bos>>>???

info yg menarik...kira2 perlu waktu berapa lama belajar bikin web-nya ya....

materinya sangat dibutuhkan, promosinya sampai 31 desember yah? wah, saya mungkin mesannya 2011 aja, hehehehe soalnya waktu segitu baru ada sisipan belanja :D

pemula banget..
saya termasuk kategori gaptek..status ibu2 yang memang lagi pgn banyak waktu dirumah sekaligus jalankan bisnis di rumah baik offline dan ingin menekuni online juga...materinya bagus dan saya tertarik yang jadi masalah..cuma saya hanya punya rek Mandiri lagian jauh banget tuk ke BCA kalo misalkan tranfernya lewat E-Banking apa bisa yaa..
dan pertanyaan lainnya..misalkan saya pesan dibuatkan website berapa biayanya...thx

Sudah Transfer barusan pak
tolong segera diperiksa
Terimakasih

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner