Unsecured debt consolidation loan


Tuesday, 21 December 2010

FREE Akses Kok Ngurang Pulsa Seh??

Kemarin sore, saya membuka akun facebook via ponsel. Saya cukup terkejut dengan adanya label hitam dengan tulisan berwarna putih berada di atas halaman browser. Kata teman-teman saya tulisan itu sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu. Wah kok saya baru nyadar yah? Hahahaha…

Tulisan itu bertuliskan seperti berikut

Free access on Indo*** network.

Disensor ah, takut kena masalah. Hahahahaha….

Wow, cukup menyenangkan hati juga setelah melihat tulisan seperti itu. Tapi setelah beberapa menit kemudian rasa gembira tersebut perlahan mulai hilang dan digantikan dengan rasa kecewa dan bingung. Mengapa tidak, karena ketika melakukan pengecekan pulsa. Pulsa saya tetap saja berkurang.

Apakah kekecewaan yang saya rasakan ini juga dialami oleh teman-teman blogger yang lain?? Silakan berikan komentarnya yah!!!

Lalu pertanyaan saya untuk pihak perusahaan adalah:
  1. Apakah memang ada sistem error? Atau memang disengaja??
  2. Kalau memang disengaja, apakah tidak takut nama baik perusahaan menjadi rusak??
  3. Apakah ini sebuah trik marketing yang ‘TERSELUBUNG’??
Sekian, artikel ini hanya untuk mengungkapkan rasa kekecewaan saya saja. Tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner