Unsecured debt consolidation loan


Thursday, 30 December 2010

Menampilkan File Upload

Kalau ada proyek, pasti waktu untuk menulis di blog ini tersita. Haduh!! Tapi akhirnya sempet nulis lagi untuk blog ini.

Tadi pagi, saya mendapatkan chat dari rekan YM saya, rizky_gas, tentang bagaimana cara menampilkan file yang sudah diupload menggunakan script buatanku di sini. Namun saya belum sempat membalas chatnya karena YMnya saya subscribe via SMS n saya masih tidur tadi (hehehehehe....), mohon maaf yah gan.

Sekarang langsung aja deh kita bahas pertanyaan dari rekan saya tersebut.

Web Directory OnlineBarang.com











URL Website : www.OnlineBarang.com
Lama Pengerjaan : 3 Hari
Tanggal Online : 29 Desember 2010
Pemgrograman : HTML, CSS, TinyMCE Editor, PHP
Semi Content Management System (CMS)

Fitur :
Halaman Depan
  • Halaman Utama
  • Halaman Produk per Kategori
  • Halaman Kontak Admin (Open a Store)

Thursday, 23 December 2010

Promo Ebook BelajarMembuatWeb.com

Penawaran terbatas hingga 31 Desember 2010!!!

Kabar gambira buat teman-teman yang ingin belajar pemrograman web dengan PHP. Di akhir tahun 2010 ini, saya selaku owner BelajarMembuatWeb.com memberikan diskon khusus buat teman-teman yang ingin mempelajari ebook dari BelajarMembuatWeb.com.

Diskon yang diberikan sebesar 50%, jadi teman-teman hanya perlu membayar Rp 50.000,- saja untuk mendapatkan ebook premium beserta dengan bonus-bonus lainnya*. Kabar gembiranya lagi, saya akan kirimkan ebook beserta bonus-bonusnya langsung ke rumah Anda dalam bentuk CD**. Jadi gak perlu cape-cape harus download lagi.

Wednesday, 22 December 2010

Menampilkan Tanggal Dengan PHP [2]

Sebelumnya kita pernah membahas tentang cara menampilkan tanggal hari ini dengan PHP. Namun pada artikel tersebut, kita masih menggunakan tanggal dalam bahasa Inggris.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaimana cara menampilkan tanggal dalam bahasa Indonesia. Untuk melakukan hal tersebut kita akan melibatkan makhluk yang bernama Array. Tanpa perlu banyak basa-basi, langsung aja ke contoh coding nya deh.

Tuesday, 21 December 2010

FREE Akses Kok Ngurang Pulsa Seh??

Kemarin sore, saya membuka akun facebook via ponsel. Saya cukup terkejut dengan adanya label hitam dengan tulisan berwarna putih berada di atas halaman browser. Kata teman-teman saya tulisan itu sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu. Wah kok saya baru nyadar yah? Hahahaha…

Tulisan itu bertuliskan seperti berikut
Free access on Indo*** network.

Disensor ah, takut kena masalah. Hahahahaha….

Wow, cukup menyenangkan hati juga setelah melihat tulisan seperti itu. Tapi setelah beberapa menit kemudian rasa gembira tersebut perlahan mulai hilang dan digantikan dengan rasa kecewa dan bingung. Mengapa tidak, karena ketika melakukan pengecekan pulsa. Pulsa saya tetap saja berkurang.

Apakah kekecewaan yang saya rasakan ini juga dialami oleh teman-teman blogger yang lain?? Silakan berikan komentarnya yah!!!

Lalu pertanyaan saya untuk pihak perusahaan adalah:
  1. Apakah memang ada sistem error? Atau memang disengaja??
  2. Kalau memang disengaja, apakah tidak takut nama baik perusahaan menjadi rusak??
  3. Apakah ini sebuah trik marketing yang ‘TERSELUBUNG’??
Sekian, artikel ini hanya untuk mengungkapkan rasa kekecewaan saya saja. Tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik. Terima kasih.

Saturday, 18 December 2010

Hacking With SQL Injection [1]

Untuk para peretas/hacker mungkin sudah tidak aneh lagi dengan istilah SQL Injection. SQL Injection adalah sebuah teknik yang digunakan untuk melakukan hacking terhadap sebuah sistem informasi, misalnya seperti form login di sebuah website.

Nah sekarang kita akan bahas bagaimana cara SQL Injection ini berkerja. SQL Injection berkerja dengan cara memanipulasi logika dan struktur penulisan kode program. Untuk contoh sederhana kita akan ambil sebuah contoh SQL Injection melalui form login. Biasanya dalam sebuah form login user harus memasukan username dan password untuk bisa masuk ke dalam sistem web tersebut.

Friday, 17 December 2010

Web MLM : www.KlikDnA.com










URL Website : www.KlikDnA.com
Lama Pengerjaan : 3 Minggu
Tanggal Online : 21 November 2010

Fitur :
Sistem Web
  • Matrix Binary 2x20
  • Komisi Sponsoring
  • Komisi Pasangan (Safety Mode)(Flush Up 12Pasang/Hari)
  • Komisi Duplikasi 10Level
  • Komisi Titik 20Level
  • Automaintenance 10%dari Komisi (maks 350.000)
  • Komisi Penjualan (Ada Pass Up)
  • Selangkapnya lihat di sini >>

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner