Unsecured debt consolidation loan


Wednesday, 4 August 2010

Ada Apel Yang Berdaging Merah Lho!!!

Kulit apel berwarna merah mah udah gak asing lagi kali. Hahaha. Tapi kali ini adalah apel dengan daging berwarna merah. Heran yah? Sama dong.

Berikut adalah kutipan beritanya yang berhasil saya dapatkan dari www.tribunnews.com

Perusahaan agrobisnis asal Inggris berhasil mengembangkan buah apel yang seluruhnya berwarna merah, termasuk daging buahnya. Apel yang diberi nama Redlove ini akan memadati pasar buah dalam lima tahun mendatang. Demikian dilansir Foxnews, Sabtu (17/7/2010).


Pohon Redlove saat ini berada di Devon, Inggris. Saat ini, perusahaan Sutton tersebut baru menyediakan sejumlah bibit apel merah tersebut. Pengembangan Apel berdaging merah ini memakan waktu sekitar 20 tahun hingga menghasilkan buah dengan kualitas baik.


Apel tersebut juga diklaim kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan.


Pada tahun 2009 silam, ilmuwan Australia juga berhasil mengembangkan tanaman apel yang diklaim sebagai varietas unggul. Apel tersebut bisa tetap segar selama sebulan penuh setelah dipetik dari pohon. Apel yang diklaim sebagai apel terbaik itu dikembangkan oleh peneliti selama 20 tahun.


Apel yang diberi nama kode RS103-130 itu mampu bertahan 14 hari tanpa busuk dan tetap segar di tempat buah. Tapi jika dimasukan ke dalam lemari es, apel mampu bertahan hingga sebulan penuh tanpa membusuk.


Salah seorang peneliti, dr Simon Midleton mengatakan, apel unik yang dikembangkannya sejak 1980 di Applethorpe Research Station sangat unik. Australia bisa menghemat sekira 6 juta poundsterling setahun jika menanam apel ini, mengingat para petani tak perlu memerlukan biaya banyak untuk melakukan penyemprotan hama.(*)

Dan gambar berikut ini adalah gambar apelnya:


Haha, jadi penasaran neh rasanya gimana. Besok cari ah di pasar (mana ada yah??).

5 comments:

wah jadi pengen makan apel hehe


oia saya menerima kerjasama bisnis unik dan bagus.

bukan ebook tapi yg lebih mudah dari itu.
kita semua tahu bahwa sekarang ini bisnis ebook sudah mulai tidak laku..

karena itu saya memanfaatkan peluang bisnis unik, dgn produk yg unik dan hampir disukai banyak orang..baca blog saya untuk penjelasan detialnya..
bisnispalingmudah.blogspot(dot)com

Tampilan menarik plus makin kaya kandungan anti oksidan :) risetnya lama banget ya, tapi sepadan dengan hasilnya :D

Btw makasih sobat kunjungan ke ShoutBox-ku, mari masuk sekalian komment ke dalam postingan, gratis parkir lho qe3

apelnya menggoda bgt... jd pengen

boz... ada cara bagus buat dapetin backlink nih. kata si empunya sih, dengan cara ini kita berkesempatan dapat backlink hingga satu juta. silakan klo mau coba

oh ya... klo mau tukarlink dengan saya, koment di blog saya yah... thank yu

wah trnyata ada yg apel dagingny merah gt, keren bnr, hahaha ...

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner