Unsecured debt consolidation loan


Thursday, 8 July 2010

Bisnis Online Atau Jualan Mimpi??

Huh, abis topik tentang pemrograman web, beralih dulu deh ke bisnis online. Sambil nunggu inspirasi baru keluar dari "sarang" nya. Hahaha... :)

Bisnis Online?? Mungkin sudah tidak asing lagi. Begitu mendengar kata itu, mungkin sebagian orang mengatakan itu adalah bisnis yang paling enak. Karena tinggal duduk manis di depan komputer dan uang langsung masuk, apakah benar???

Tapi bagi sebagian orang lainnya, mengatakan bahwa bisnis online hanyalah bisnis penipuan yang hanya menjual mimpi-mimpi indah, tanpa bisa dibawa ke kehidupan nyata. Sebenernya mana seh yang benar tentang bisnis online? Apakah bisnis online itu = bisnis tipu menipu atau bisnis online = bisnis "sehat" dan enak??


Kalau menurutku seh, bisnis online itu bisa menjadi keduanya. Tergantung dari "produk" apa yang hendak Anda manfaatkan di dunia maya sebagai sebuah sarana penunjang bisnis maya Anda? Jika produk itu benar-benar bermanfaat untuk para penggunanya, saya rasa nilai yang berlaku adalah bisnis online = bisnis "sehat" dan bermanfaat.

Sedangkan jika produknya adalah produk yang isinya hanya bualan mimpi sajah, seperti di FormulaBisnis.com (memang ada sebagian member yang mendapatkan penghasilan dari hasil jualan ulang ebook mimpi itu, tapi kayaknya lebih banyak yang rugi beli tuh ebook). Saya anggap produk itu adalah produk penipu. Mohon maaf yah pak Joko, jujur ajah saya lebih suka ama artikel-artikel di blognya, yang isinya lebih bagus dari pada ebook di FormulaBinis.com.

Dah dulu deh, monggo komentarnya gan..

14 comments:

Kita bisa sukses dari bisnis Online jika kita mengelolanya,seperti halnya bisnis biasa didunia nyata semuanya tetap perlu usaha mengelola, apapun jenis bisnis online tersebut.

Kalau rekan blogger ada minat berbisnis di internet saya sarankan cari yang bener2 MENGUNTUNGKAN, nah ini ada yang LAIN DARI YANG LAIN (UNTUNG 100%)

Bener Bro...menurutku tidak semua bisnis itu penipuan ya namanya orang cari duit banyak caranya, tinggal bagaimana kita memilah dan memilih.

kalo menurut saya tergantung dari pencapaian usaha masing-masing kale, tapi ya itu tadi ada yang suka jualan dan tidak sementara kebanyakan produk rata-rata affiliate sehinggaak yang gak suka jualan mentok gak balik modal hanya dapat ebook doang

Saya pernah membeli sejumlah E book. Harganya rata-rata di atas 100 ribu, bahkan ada yang di atas 500.000.

Yang saya kecewa, ilmu yang saya dapatkan dari sejumlah E-Book tersebut bisa saya dapatkan dengan harga di 50 - 60 ribu jika saya beli buku dari toko buku. Padahal E-Book khan gak usah modal kertas dan percetakan. Lalu saya berpikir, kira-kira beli e-Book sama dengan membeli kucing dalam karung gak yah?

kalo beli buku, kita bisa lihat dulu isinya. kalo Beli E-Book, kita gak bisa lihat isinya...

Sory, saya hanya sharing penglaman pahit saya yang telah membeli sejumlah E-Book, baik tentang internet marketting maupun E-Book pembelajaran lainnya.

barangkali teman-teman punya pengalaman manis, silahkan sharing juga.

Tapi tidak semua bisnis online produknya cuman ebook dan dapat web replika dan keuntungan dipotong buat admin, ada bisnis online paling efektif dengan keuntungan 100% tanpa ada potongan admin sama sekali websitenya pun canggih dengan sistem lock sponsor produknya banyak banget ada 50 script web, puluhan ebook & software penting, dan bonus aplikasi untuk dengerin radio & Nonton TV di internetAsli Untung 100%

Apa bedanya antara produk anda (infodahsyat.com) dengan smart machine system, mohon di jawab!!

@ mas heri: mas infodahsyat.com tuh bkn punya saya. hehehe.

Web bisnis yang saya punya tuh BelajarMembuatWeb.com

bisnis online siapa takut :d

emang banyak tuh mas, jual mimpi berkedok jual ebook.
coba deh cari METODE YANG BARU MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET

oh ya, nitip link satu lagi ya. maaf
GRATIS 124 DOLAR DALAM 24 JAM

tapi banyak kok, yang berhasil juga.
pingin

kemarin ku tak percaya sama sekali,

tapi aku lihat hasilnya kok (aku yang jadi marketingnya).
Dari membuat website, tmanku dapat 8 juta.
Jadi ku berfikir tuk belajar buat blog, website gratis, balajar jomla dll. siapa tahu aku bisa.
soal klau jadi marketing doang, ngk tahu pembagian Fee nya. blum di kasih smpai sekarang, atau cuman ucapan terimakasih doang

Aq baru bener-bener percaya kalau Internet emang ladang uang raksasa, setelah aq dapat penghasilan perdanaku yaitu 500rb rupiah, silahkan di cek di Bukti Penghasilan Klik ajah disini http://infodahsyat.com/bukti-penghasilan, trus masukkan "id3985" Paswordnya "saputramz", mangkanya buruan ikuti perkembangan jaman cari duit di Internet.

Info yang bermanfaat mas,, tapi yaa jangan menjelek2an produk orang dunks ..??
Saya juga ada sedikit kecewa dengan ppc desaiklan.com milik anda .Banyak klik yang gak diakui,,padahal saya liat di statistik penghasilan di desaiklan.com banyak pengunjung blog yg mengkilk iklan desaiklan.com dengan ip yang unik,,Namun nggak diakui desaiklan.com .
APAKAH INI SCAM ??
Jangan marah mas,,karena mas joko susilo aja nggak marah anda jelek-jelekkan kan??
Pesan saya jika anda posting artikel jngan pernah mnjelek-jelekkan orang,,setuju yaa??
Trims.

Satu lagi mas menurut saya .. semua bisnis online itu bagus ..
Namun banyak pelaku bisnis online yang terlalu memaksakan untuk membuat produknya laku.
Sehingga banyak yg merasa tertipu,,
maka dari itu saran saya yaa.. Pilihlah dengan teliti sekali program-program mana yang cocok untuk anda.
Jika anda pemula..ya cobalah dengan membuat blo atau ngeblog dulu sesuka dan sebisa anda.Nah,terus cari program2 gratis2 dulu yg telah terbukti membayar,,seperti adsense,adsensecamp,kumpulblogger dsb.
Nah..jika anda sudah mahir selanjutnya anda yang bisa ikut affiliasi2 lainnya ..
Thanks buat semuanya ..'

@ Cantika Putri Amanda : setuju mba.. hehehe..

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner