Unsecured debt consolidation loan


Thursday, 22 April 2010

Tukar Link ala PPC Gratis Baru Lagi


Sudah beberapa pekan terakhir ini saya tidak mengupdate konten untuk blog ini. Hal itu terjadi karena beberapa kesibukan di dalam pembuatan website (sok sibuk mode on.. hehehexxx). Salah satu website yang sedang saya buat adalah RukunPlus.com. Web tersebut merupakan web support asuransi Rumahku dengan sistem MLM 4 Level. Nah kalau sobat-sobat rumahnya butuh pengamanan ekstra, maka web satu ini bisa jadi pilihan.

Proyek lainnya yang sedang saya buat adalah script tukar link ala PPC Gratis (seperti di blog ini, dahulu kala). Script ini saya buat di website IklanIpin.com, milik salah satu sahabat online saya. Namun script tukar link ini, bisa dibilang sedikit lebih canggih daripada script yang pernah saya buat di blog ini.


Karena di IklanIpin.com, menggunakan sistem kredit dengan perbandingan 1 : 3. Jadi maksudnya jika web/blog Anda menampilkan script yang diberikan sebanyak 1 kali, maka iklan Anda akan mendapatkan 3 buah kredit yang bisa Anda gunakan untuk menampilkan iklan Anda di web/blog sebanyak 3 kali jaringan member IklanIpin.com yang lainnya.

Jadi tunggu apalagi segera daftar secara GRATIS dan dapatkan 100 kredit GRATIS jika mendaftar hari ini juga. 100% GRATIS.!!!!


Butuh Jasa Pembuatan Website Seperti di Atas?? Silakan kontak saya di email indrawan.wilianto@gmail.com atau ke nomor 08562288023 atau ke YM . Motoku "Harga bersaing kualitas terjamin".

Ingin Bisa Membuat Website Seperti Itu?? Pelajari Dasarnya di Sini

18 comments:

ok deh sob aq pelajari dulu

wah saya ada ikut yang kaya gini juga, tp namanya beda walaupun bentuknya mirip namanya iklanozzy..

ada bannernya juga di blog saya, sapa tau tertarik hehe :P

@ darkhunter: Beda bos, kalau yg di IklaIpin.com iklannya akan ditampilkan di seluruh jaringan website member, sedangkan di iklanozzy.com hanya ditampilkan di halaman utamanya saja...

ooo...

jadi seperti blog up gitu ya?

nanti blog kita muncul dari banner iklan ipin yang dipasang sama blog/website jaringan kita..?

@ darkhunter: bukan hanya tampil di jaringan kita saja mas, tapi di seluruh jaringan blog IklanIpin.com.

Contohnya adalah seperti adsensecamp.com, namun iklan ini sifatnya GRATIS.

(nfonya menarik,pelajari dulu ya,kalau udh jelas pasti ngikut bos,tank's infonya.

wah infonya cukup menarik perhatian ku bro.....
tolong sharing-sharing ilmunya y..... hehehehe

Saya mau nawarin system baru PTC. Saat gabung lansung saya kasih instant $$$ dari kantong pribadi saya....
100% gratis register.....
http://fajarifk.blogspot.com/2010/06/system-baru.html

salam kenal bro, saya coca tip2nya

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner