Unsecured debt consolidation loan


Wednesday, 17 March 2010

Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Setelah beberapa waktu bergelud dengan dunia blogging dan pemrograman web, saya merasa tertarik dengan dunia SEO. Walaupun tidak terlalu menguasai SEO dengan baik, saya memberanikan diri untuk ikut serta di dalam kontes SEO yang diadakan oleh NegeriAds.com. Kontes SEO ini merupakan kontes SEO pertama yang saya ikuti.

Kata kunci yang diperlombakan di kontes ini adalah "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" sedangkan untuk tema tulisan yang dilombakan adalah "Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi di Internet". Ketentuan-ketentuan lengkapnya dapat anda baca di website resmi kontes SEO NegeriAds.com. Untuk hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik karena totalnya mencapai Rp 14.000.000,- (empat belas juta rupiah).Kalau untuk syarat-syaratnya saya rasa tidak terlalu ribet.

Buat sobat-sobat blogger yang masih bingung tentang apa yang dimaksud dengan NegeriAds.com dapat membaca artikel saya di sini (artikel tersebut saya tulis sebelum mengikuti kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi). Kontes ini akan dimulai dari tanggal 17 Maret 2010 sampai dengan 27 Juni 2010, jadi udah mulai dari beberapa hari yang lalu seh (startnya agak kesiangan).

Owh yah sedikit pemberitahuan untuk para pembaca setia blog ini, mungkin untuk beberapa bulan kedepan, saya akan sering membuat artikel-artikel yang berhubungan dengan kontes SEO ini. Tapi kalau untuk artikel pemrograman web pastinya tetap masih ada dong.

Oke deh, udah dulu yah. Akhir kata, saya mohon dukungannya dari para sobat-sobat blogger. Dan juga untuk para master-master SEO, saya mohon bimbingannya yah.

6 comments:

dukungan dari

dofollow social bookmark indonesia

disuka.com

share your artikel with us

http://disuka.com

we'are dofollow forever

Halo. Untuk peserta kontes mohon diperhatikan bahwa Anda harus memasang banner dan script iklan dari kami juga. Harap diperhatikan lagi ketentuan lombanya.

Mari maju bersama para blogger Indonesia, sukses slalu.

sobb saya sudah banyak membaca jadi mau ikutan juga nie.. mantap deh..

Halo, salam kenal, wah, wah, lgi ngebahas SEO.
maaf saya tdk bsa ksih komen yg bermanfaat ni. Maklum, orang baru. Masi banyak blajar. Blum mengerti juga tentang SEO.
Tapi dari artikel2 yang saya terima selama ini, semuanya bermanfaat. Terima kasi ya, semoga sukses di kontes SEO. wah ampir lupa, bagaimana caranya untuk membuat link dari blog saya ke blog ini. Mohon di balas lewat email saja ya. Kepada teman2 yang laen, salam kenal. Mohon bantuanya juga

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner