Unsecured debt consolidation loan


Monday, 1 February 2010

Membuat Server Localhost dalam 5 Menit


Pada bulan kemarin, blog ini banyak membahas tentang tips dan trik blogging di blogspot. Namun pada bulan ini, rencananya blog ini akan lebih fokus membahas tentang pemograman web. Salah satunya adalah php.


Nah, untuk menjalankan bahasa php di komputer, membutuhkan sebuah server localhost. Salah satu penyedia layanan server localhost yang sifatnya open source atau gratisan adalah XAMPP.

Membuat server localhost sangatlah mudah, sama seperti anda menginstall sebuah game untuk komputer anda. Bahkan anda bisa membuatnya 5 menit dari sekarang atau bahkan kurang dengan bantuan ebook "5 Menit Membuat Server Localhost".

Tutorial kali ini saya sajikan dalam bentuk ebook yang berformat pdf, jadi anda dapat mempraktekannya kapan pun asalkan ada komputer (walaupun tanpa koneksi internet).


SELAMAT MENCOBA!!!

13 comments:

Wah ini yang kucari. Trims sharingnya, sangat manfaat.

Thanks buat informasi yg sangat berguna

Klo mau install di WIn Vista bisnis gmn ? Saya udah instal tapi ga bisa dibuka dari komputer lain... Tolong donk...
Thanx seblumnya.

Saya dah nyoba dalam Window Server 2000 sangat bagus kinerjanya... bisa diakses dalam jarak hampir 100km lebih dan serentak 10 akses lebih dalam jaringan dengan Server hanya RAM 1Giga.

Saya nggak tahu persis yang saya katakan ini nyambung apa nggak... cuman faktanya kira2 spt itu.

kang lha aku kok ndak dap et update dari blogmu, makacih ya atas e-book gratisanya...., aku diajari biaar blok e anae kayak punya situ.... tak tunggu e-mailnya lho

cup3zz : boz pass PDF apa ......<<< kirim ke emailku cupez@windowslive.com

wah mantap ini ilmu yang di berikan....langsung ja kita sedot ilmunya. trimaksih bos...

Server nya type berapa Gan?

kk contoh formny ada gak?? truz klo misalkan kita bkin formnya di situs gmn tampilannya?? makasi sebelumnya

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner