Unsecured debt consolidation loan


Thursday, 14 January 2010

PayOut Pertama dari KumpulBlogger.com

Udah beberapa hari gak online dan buat postingan di blog ini, karena ada acara di skul. Eh, taunya pas online lagi dapet kabar gembira, yaitu pembayaran (pertama) komisi dari kumpulblogger.com.


Memang top deh PPC KumpulBlogger.com gak SCAM kayak Blogersejati.com. Jumlahnya seh memang gak terlalu besar, tapi lumayanlah buat nambahin uang jajan mah.






Gambar di atas adalah bukti pembayaran dari kumpulblogger.com sebesar Rp 58250,-. Dalam program ini, kita akan dibayar per unik klik, yang artinya hanya menghitung 1 IP klik dalam 1 Akun.

Sistem kerja dari program ini seperti berikut:

Pemasang iklan memasang iklannya di kumpulblogger.com ---> Anda menampilkan iklan dari kumpulblogger di blog anda ---> pengunjung blog anda mengklik iklan dari kumpulblogger yang dipasang di blog anda.

Jika anda mendaftar sebagai publisher atau penampil iklan, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar:

Iklan teks
Rp 300,- / unik klik.
Rp 25,- / referal klik.

Iklan Banner
Rp 350,- /unik klik.
Rp 25,- /referal klik.

Contoh iklan teks kumpulblogger di blog ini tepat ada di bagian atas artikel ini.

Mungkin dah banyak teman-teman blogger yang mencoba program ini, tapi saya akan jelaskan cara bermainnya. Buat yang udah tau, tolong kasih komentarnya yah.

Cara memulai program ini adalah seperti berikut:
  1. Anda mendaftar di sini.
  2. Setelah selesai anda akan dikirimkan passwordnya ke email anda.
  3. Login ke akun yang baru saja anda buat.
  4. Lalu anda pilih "Tambah Blog" yang ada pada menu "Blogger".
  5. Isikan form sesuai dengan blog anda.
  6. Klik "Submit".
Sekarang iklan untuk blog anda sudah siap digunakan, tinggal mengambil source kode iklan. Caranya seperti berikut:
  1. Klik "Script Text Advertising untuk Blog anda".
  2. Pilih tampilan iklan yang anda inginkan, lalu copy kode yang diberikan.
  3. Login ke akun blogger anda lalu pilih "Layout".
  4. Klik "Add a Gadget" dan pilih "HTML / JavaScript".
  5. Paste-kan kodenya di form yang besar dan klik "Save".
Coba lihat blog anda, maka akan muncul iklan dari kumpulblogger. Sekarang anda tinggal mengedit profile di KumpulBlogger.com untuk mempermudah pembayaran komisi di kemudian hari, caranya:
  1. Login dengan akun anda di KumpulBlogger.com.
  2. Klik "Edit Profile".
  3. Isikan form sesuai dengan data anda dan klik "Submit".
Beres deh, sekarang tinggal memperbanyak trafik atau pengunjung ke blog anda, agar komisi yang anda terima semakin banyak. Sedikit tips untuk anda, pasanglah iklan di posisi yang mudah terlihat, agar pengunjung dapat lebih sering melihat iklan anda dan mengkliknya.

18 comments:

AQ BARU SAJA DAFTAR BOSS, TAPI KOK G' ADA KONFIRMASI PASWOOR DI EMAIL AQ YACH? Pendaftaran uda di ulangi tapi ktx email sdh terdaftr, gmn tuh....

@pulsa murah: coba tunggu beberapa saat, memang biasanya suka error kayak gitu...

terima kasih informasi pelajaran2nya,juga teristimewa tentang KumpulBlogger.Tapi ingat juga prestasi disekolah juga harus meningkat selamat dan sukses selalu.

Maaf tx lagi nich...!
Aq dah dpt paswort, kemudian da tambah blog. Aq jg uda copy script html n udah save di blog utk di tampilkan, tapi pas buka blog aq hasilx kok g' ada (kosong). Aq periksa scriptx n edit layout scripx msh ada. Kira2 kesalahanx ada di mana yach.?

bro..bole tanya ga..
misalnya kita tambah blog kan..
jadi ada 2 blog dalam 1 akun kumpul blogger..
tetapi yah orang yg sama ip ngeklik kedua blog tersebut . .
di itung ga sih..
cuma penasaran aja sih :D

@pulsa murah: mungkin ada kesalahan pada saat mengcopy-nya, coba ulangi lagi deh...

@info teknologi: kyknya seh nggak diitung yah, tapi saya jg blm p'nah cobain seh....

Selamat atas pendapatan perdananya, semoga sukses selanjutnya.

mw tanya ni,, itu perlu pke paypal g?? atau cuma rekening d bank?

congrats ya :) aku sendiri udah pernah dapet pembayaran dari KumpulBlogger juga ^_^

will...langkah ke 5 "pastekan kodenya di form yg besar dan klik "save"....aku nggak bisa...
yg dimaksud kodenya yang mana yach...? tks.

@hotcoffe: gak perlu kok. bisa pake rek bank biasa...

@yongq: kode yang ada di website kumpulbloggernya...

eMang nya udah berapa lama ikutan gini-gini nTo???

met gua juag klik iklan loe dah biar nambah!!!

selamat

saya juga sudah dapat bayaran 2X dari kumpulblogger

udah pasang di KB tapi belum dapet dapet juga earningnya hik hik

wahh,, patut dicoba,,
moga dapet pengahasilan kayak mas,,

wah selamat ya gan, banyak juga ya gan.ane aja cuman dapet 20rb doank. salam kenal ya gan

http://harisahmad.blogspot.com/2011/01/payout-dari-kumpulblogger.html

padahal udah daftar n coba klik lewat warnet lain, v kok total klik nya gk ada ya..?
mohon bantuannya..

sekedar info ni blog ku http://www.fbugiz.co.cc/

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner