Unsecured debt consolidation loan


Sunday, 10 January 2010

Pasang Tukar Link Otomatis di Blogspot

Kalau anda senang bertukar link dengan sesama blogger, mungkin ini dapat dipertimbangkan menjadi salah satu sarana bertukar link di blog anda. Karena pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang cara memasang script tukar link otomatis dari mister linky's di blogspot. Mungkin udah banyak teman-teman blogger yang udah tau caranya, jadi kalau ada kesalahan, mohon berikan komentarnya. Biar saya bisa perbaiki kesalahannya.


Kelebihan dari script tukar link otomatis ini adalah anda tidak perlu susah-susah memasang link satu per satu, karena sudah tersedia field untuk anchor text dan link ke blog anda. Jadi tinggal isi dan klik enter saja. Langsung deh keluar linknya.

Namun kelemahan dari script ini adalah sifatnya nofollow. Kalau mau dofollow ntar deh saya coba buatin scriptnya dan kalau udah jadi saya kasih tau deh.

Oke, langsung aja. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Pertama masuk ke Blenza.
  2. Klik "Register" dan isikan sesuai data-data anda.
  3. Lalu anda akan diminta untuk memasukkan kode konfirmasi yang dikirimkan ke email anda.
  4. Setelah itu anda login di Blenza dengan akun yang tadi sudah anda buat.
  5. Klik "wizard"
  6. Pilih servernya"Blogger" dan widgetnya "Original Auto-Linkies", lalu klik "Generate code".
  7. Setelah itu anda akan mendapatkan kodenya.
  8. Lalu copy kode yang ada ke akun blogger anda, caranya login ke blogger --> Klik "Layout" --> Klik "Add a Gadget" --> Pilih "HTML / JavaScript" dan pastekan kode dari blenza di situ.
  9. Klik "Save".

Widget tukar link otomatis anda sekarang sudah jadi, tapi masih ada satu tahap lagi untuk melengkapinya. Masih di blogger anda, klik "Layout" dan klik "Edit HTML". Langkah terakhirnya adalah copy kode di bawah ini di bawah tag <head>

<script src='http://www.blenza.com/linkies/header.js' type='text/javascript'/>

Klik "Save Template".

Sekarang widget tukar link otomatis anda sudah jadi. Silakan mencobanya dan mudah-mudahan bermanfaat. Di bawah ini adalah contoh widget tukar link yang sudah jadi, silakan pasang link anda gratis.

70 comments:

mantap kie infonya selalu uptodate

ga mau ah... mending to the point aja! tukeran PR gitu ama google xixixi

Salam kenal, ide bagus mas.

Terimakasih infonya, salam kenal ya sob, dan tak lupa salam sukses selalu dan terimakasih juga atas kunjungannya di BBM

Good post my friend, he...he...maybe you will interesting about affiliate programs, please visit my site I'm waiting for you and appriciate about your coming, many thanks and good luck to you

Punya saya malah dihapus sob karena gak beri backlink tuh.. hehe

Wah blognya keren mas salam kenal ya..

kalo buat tukeran link kayak yg di blog sobat ini gimana caranya ya???

mau tanya sob...
kalau mau menghapus link yang tertera di daftar link misalnya mau menghapus link (no.25) caranya gimana?
thanks infonya

@brugkembar: caranya tinggal login dulu ke http://blenza.com/linkies, lalu buka daftar link yang ada di blog anda.

Maka akan terlihat icon "X" berwarna merah, nah icon itulah yang berfungsi untuk menghapus linknya.

Duh makasih ya Kang atas infonya. membantu sekali untuk blogger baru seperti saya. Jadi sekarang dah bisa mulai tukar link Otomatis Deh,,...he2x

thankz....

ntar aku post juga d blog aku...
haha :)
just kid zob!

http://www.business-thinker.co.cc/

lam knal aja kang, thanks tipsny

@ika septiarti : sama-sama mbak
@ THIS4ALL : sama-sama mas, lam kenal juga

Slam knal kang.., makasih tipsnya ya.., ijin psang link aq di blog ini kang.., linknya dah ta psang di link banner sahabat,

Mantap sekali, saya izin pasang link kang,,, :))

@ Innah : salam kenal jg neng, thanks yah...
@ fery : thanks, monggo silakan...
@ Blog Berita Indonesia: sama"...

Thenx's yach gan,aq di perbolehkan pasang link

mas di tunggu kunjungannya di blog DoFollow ane di healthcare-support.blogspot.com

Ditunggu yah^^

Thank's boz...bermanfaat dan tidak usah cape2 lagi.hahaha

Ty Brow,, TIpsnya!! Aku coba aahh..

makasih infonya link balik za

KAMU JUGA BISA TUKAR LINK DI http://masterdealer01.blogspot.com/

thanks infonya
http://rbtronik.com

info yang tak cari" kang... thanks
http://raizenfrostade.blogspot.com/

Salam
Link menuju situs anda sudah kami pasang di situs kami, silahkan anda cek di

http://www.htysite.co.tv/patner.htm.
Selanjutnya silahkan pasang link situs kami di situs anda.
link anda akan kami pasang selamanya selama link kami juga terpasang.
terima kasih atas kerjasamanya

www.htysite.co.tv
Admin

Silahkan di cek mas:
http://koskomputer.blogspot.com/p/link-sahabat-kos-komputer.html
Buat teman2 yang ingin nambah backlink pasang link anda di blog saya.

Link ini sudah saya pasang di blog saya bos

Blog Yg mantap, Thanks sudah share ilmunya

ga ngasih link masnya juga neh??

thanks bos, jangan lupa kunjung balik

thanks informasinya. keren buanget. salam

thaks gan...
sangat berguna!

sudah saya masukkan yaa

ditunggu kunjungannyaa..untuk memasang link di blog saya :D

ok telah di tukar, jgan lupa tukar balik dan follow nya semua sahabat diundang ya

wow.........
keren bro, thank's ya

wah keren nih, tanks infonya

Blog yg bagus gan, titip link ya...

Silahkan sebar iklan gratiss tersebar ke beberapa blog. promokan web/ bisnis anda. Sekedar ingin membantu rekan blogger yang ingin promo.. thx admin

Bagi Anda yang berminat mencari DownLine/Agen Pulsa Elektrik untuk di SmartPulsa 88 tempatny.

linknya sudah di pasang di http://www.cateringciptarasa.blogspot.com
mohon di cek. terimakasih.

uda dipasang gan.
http://www.hadistnabi.co.cc

Link'nya sudah saya pasang di website...

http://www.meilyngiftshop.com/

Trims...

Gan, link yang A.n Meilyn Gift Shop dihapus saja,
saya pakai yang Toko Boneka, Fancy & Souvenir

Trims..

Nice trick buddy... , linke this one

aq udah register di Blenza tapi aq belum dapat kode konfirmasi nya, kenapa ya......?
tolong pencerahannya,..... soal nya aq baru di dunia blog yang masih banyak butuh bantuan.

kenpa kode konfirmasi dari Blenza nya blom saya terima,.... tolong pencerahannya.

ikut pasang link y gan..hee

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner