Unsecured debt consolidation loan


Tuesday, 5 January 2010

Kecewa Dengan PTC BlogerSejati.com (SCAM)

Hati-hati jika mengikuti program PTC (Paid to Click), karena tidak semua PTC membayar membernya. Mungkin mereka memamerkan beberapa testimoni dari para membernya yang telah menerima pembayaran, tapi mungkin saja itu kerabat dekatnya atau mungkin hanya buat-buatan sendiri saja.

Nah salah satu web PTC yang SCAM adalah blogersejati.com

Informasi ini bukan saya dapat dari teman saya ataupun blog lain, tapi saya alami sendiri.
PTC ini memang memamerkan beberapa bukti pembayaran yang "mungkin" benar-benar mereka bayar.

Berikut adalah kronologi kejadiaannya:


#NOTE: Klik gambar untuk memperbesar!

1. Pada tanggal 16 Agustus 2009, saya mengupgrade status saya menjadi member premium.


2. Pada tanggal 17 Agustus 2009, saya memberi referal sebanyak 10 referal.



3. Pada tanggal 1 September 2009, saya meminta PO pada admin
4. Pada tanggal 8 September 2009, saya mengkonfirmasi kepada admin, dan tanggapan yang diberikan seperti gambar di bawah ini:


5. Lalu pada tanggal 16 September 2009, saya menanyakan lagi soal PO-nya, dan berikut adalah balasan dari adminnya:



6. Setelah itu saya mengirimkan beberapa email meminta konfirmasi, namun tidak ada jawaban lagi.

Nah mulai dari sinilah saya curiga kalau PTC ini SCAM, masa member premium aja mau PO prosesnya berbelit-belit, dan sampai dengan postingan ini dibuat (10 November 2009) PO saya belum cair juga. Berikut adalah buktinya:



Mudah-mudah jika admin BlogerSejati.com melihat postingan ini, segera membayar PO saya dan tidak berusaha untuk "menipu" para membernya lagi dan bagi para member blogersejati.com, harap berhati-hati.

Sekian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang berharga untuk para pembacanya, agar tidak tertipu oleh para SCAMer dunia maya.

30 comments:

hati hati sob aku juga udah jarang aktif di bloggersejati karena sebab sebab tertentu coba gabung di sini cob http://urlcantik.com/2037
dan disaranin gunakan bank yg di maksud oleh admin

saya sih udah malas main ptc. :)

@tengkonan: sama saya juga bos, udah kapok..

Apa mungkin itu dikarenakan kamu menggunakan Bank yg tidak digunakan oleh Admin? Karena klo dilihat dari isi email ke 2 darinya kamu diminta menggunakan rekening yg sama dengan admin.

@blog belajar bisnis: Di TOS-nya juga bisa kok, cuma kena potongan.

Itu mah memang adminnya aja gak mau bayar (ato gak bisa bayar). Lagian juga saya udah coba tawarin pake BCA beberapa minggu yang lalu, tapi gak ada tanggapan sampai sekarang.

Thx infonya. Saya tidak terlalu fokus di PTC sich, lebih fokusnya di affiliasi, baik yang di formulabisnis ( http://bahantuyul.co.cc ) maupun di Jasa pembelian domain dan hosting. Jika ada yg berminat membeli, silahkan buka di

http://WIYASA.com

Bagi yang ingin fokus di bisnis online, bisa membeli skriptnya yang sudah jadi di sini:

http://ambil.info/skriptwiyasa

Sekali lagi terimakasih atas infonya.

SAlam YAKIN SUKSES !!!
http://MediaSejahtera.co.cc

Betul sekali bos, saya juga nggak dibayar, tapi masih standart member sih, cuma cape ngeklik doank...
Mudah2an nggak bermunculan PTC scam lagi.

yupz ... dah scam lama koq boz..... malah aku juga kena.. hahahahha
tetep semangad boz!!

Makasih banget atas infonya...

trims infonya...
Klo saya ikut http://adf.ly/?id=28423
kira2 scam juga ga yach? lebih lengkapnya di http://adf.ly/yc7 lalu tekan Skip di kanan atas

Wah PTC memang bikin capek gak nutup...
Mending kesini aja bos.

http://www.700dollars.co.cc

atau ke sini juga
http:///www.gajionlineku.co.cc

Waduh mas, berbahaya sekali ini : Saya Pikir PTC yang ternyata SCAM ini PTC luar negeri seperti USA. Tapi tak dinyana ternyata PTC lokal atau di Indonesia. tentu rugi sekali ya sudah cape-cape dan mengorbankan waktu serta biaya utk. penggunaan kompiuter dan internet. Mudah-mudahan lain kali atau kali berikutnya kita mengikuti PTC Terpercaya, dan memperoleh hak kita yg. seharusnya pengelola website berikan/bayar.

QQQ.. pengalaman pribadi sama Mas... dah dapet minimal payout tapi gak bisa di minta...

wah wah begitu yaa,untungnya saya ptc indo sudah gak begitu ngurusin,

PTC indo banyak Scamnya,,,mending jualan pulsa aja bos,,,bisa di downline kan juga,,,harga upline sama downline sama,,Plus dapet web replika juga...coba buka di http://sp.tokojali.com/SP17463 salam sukses

kl skrg bgn sob..apa sdh juga di paid...kl sy ikut blogersejati..msh yg standar non premium..jd msh kecil..apa waktu itu sob udh coba2 ksh rek Mnadiri /BCA juga..??

@Rang minang : saya udah coba tawarin tapi gak ada tanggapan

beneran scam nih., haduh., syg bgt., referal gw udh bnayk lagi., yo weis lah., mudah2an ada rezeki di tempat lain

Benar tuh sob, blogersejati udah scam...Aku udah aktif di forum eh ga taunya jadi scam gini bikin kesel aja...Sekarang aku pilih2 mau ikutan ptc karena udah terlalu banyak ptc yang aku ikuti jadi scam...Moga2 aja semuanya berjalan lancar terus ga ada yang scam lagi....

ko bisa begitu ya...
saya juga hmpir ketipu

oleh mesin smart system..

wah wah wah *geleng2 kepala

memang kalo yg scam sangat menyakitkan tp bersabar ya bro, aku ada beberapa yg udah pasti membayar:

1. http://www.trekpay.com/?ref=27247

saya juga lagi ikut program Kerjainputdata.net. sudah beberapa kali minta payout, namun tidak pernah digubris, bahkan dijawab sedikitpun. mudah-mudahan tidak banyak lagi yang begini

mendingan ikutan terkpay.com dijamin kagak scam!!!!!!!!!

PTC memang ada ayang scam tapi banyak juga yang membayar.
Tinggal bagaimana menyeleksinya

kalo mau ikutan ptc memang harus siap segala resiko, saya ada info menarik :)

Waah..untung gk sempt upgrade di blogersejati.com, setelah baca ne posting., thanks y gan buat infonya. Ada waktu mampir2 y boss :)

Salam.

q doakan mudah2 tuh admin blogersejati.com dan indorp.com yang kemungkinan orang yang sama usahanya g pernah sukses sampai anak cucu melarat terus. Amiin

Kelihatannya http://www.blogersejati.com/ sudah dibeli orang alias gak ada PTCnya lagi.

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner