Unsecured debt consolidation loan


Saturday, 30 January 2010

Honda Jazz di Seluruh Dunia Akan Ditarik

Postingan yang sangat menyimpang dari tema utama blog ini yaitu belajar buat web. Tapi saya rasa artikel ini cukup menarik dan bermanfaat untuk teman-teman blogger. Terutama buat para pemakai mobil Honda Jazz, agar bisa lebih berhati-hati. Berikut adalah artikel yang saya dapatkan dari vivanews, mudah-mudahan bermanfaat.

VIVAnews - Honda akan menarik seluruh mobil Jazz yang diproduksi tahun 2001 sampai 2008. Honda menyatakan, terdapat kesalahan produksi yang bisa memicu kebakaran.

Keputusan penarikan ini muncul setelah sebuah Honda Jazz yang terbakar merenggut nyawa seorang balita berusia dua tahun bernama Vanilla Nurse di Afrika Selatan. Honda Inggris lalu mengeluarkan kebijakan menarik 171 ribu Jazz yang ada di negeri itu.

Honda Inggris, seperti diberitakan timesonline.co.uk, Jumat 29 Januari 2010, menyatakan akan menghubungi seluruh pemilik Honda Jazz. Honda menyatakan, tombol jendela di mobil itu bisa mengakibatkan hubungan pendek dan menimbulkan api jika terkena air. Kondisi ini kemungkinan besar berdampak atas 646 ribu Honda Jazz di seluruh dunia.

Penarikan ini muncul di saat pengguna Toyota juga dikhawatirkan dengan sejumlah kasus kematian karena kesalahan produksi. Di Amerika Serikat, muncul 19 laporan kematian akibat pedal gas Toyota terus tertekan sementara pengendara sudah menarik kakinya.

Bagaimana jawaban Honda Indonesia? Baca Jawaban Honda Indonesia Soal Isu Jazz Ditarik

Sumber: http://otomotif.vivanews.com

9 comments:

Wah mobil tetangga saya bakalan terancam diatrik nih

wah . . . jadi termotivasi buat beli mobil nih . . . mudah-mudahan....

ga apa-apa mobil ditarik,,, yang penting kan ada uang ganti ruginya,,, ;)

Masa gara gara 1 mobil kebakar mau di tarik semua...

weleh...weleh...

mobil kaya gitu di tarik2,apa kuwat bos....:)

baru tahu nich,untung ada acara blogwalking..

info yang menarik sob,thanks.bisa update informasi jadinya...

ditarik? di indonesia honda tetep laku. kita pintar apa bodoh ya?

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner