Unsecured debt consolidation loan


Tuesday, 22 December 2009

Penipuan Smart Machine System (SMS)


Sorry neh kawan, postingan kali ini agak sedikit meleset dari topik utama kita yaitu pemrograman web. Postingan ini direpost dari blog saya sebelumnya yang sudah tidak diurus lagi.

Hati-hati dengan penipuan bekedok Smart Machine System (SMS).

Waduh akhir-akhir ini gue liat makin banyak aja web-web SMS berkeliaran bebas di GOOGLE. Kalo kalian mau beli, mendingan batalin aja deh. Soalnya, saingannya banyak banget dan yang paling parah adalah bisnis itu seperti penipuan. Mengapa? Kita lihat saja dari cara kerjanya.

Pertama loe disuruh transfer sejumlah uang ke rekening owner, setelah keanggotaan loe akan diaktifkan. Trus loe disuruh download produknya di member area deh.

Produk yang di download adalah script untuk membuat website yang sama persis dengan WEB PENJUALNYA, berikut adalah beberapa contoh website yang menggunakan "software SMS" itu

http://www.hujanuang2009.com
http://www.uangberkat.com
http://www.smartbisnis4u.com
http://www.meraihuang.com
http://www.saldoku.com
http://www.smartmachinesystem.com

Coba loe kunjungi web-web itu, pasti tampilannya gak jauh beda dan testimonialnya juga gak beda jauh.

Nah biar loe gak penasaran seperti apa produk yang dijualnya, gue bagiin gratis deh. Tapi jangan dijual lagi yah, kasian yang belinya...

Download SMS.zip (password: bisnissms2008)
Download Panduan_SMS.zip

Selamat mencoba web si penipu... hehehe... Jangan lupa yah kasih komentar di postingan ini, biar tambah rame...

Postingan ini tidak bermaksud untuk menjelekan atau merusak nama baik seseorang. Postingan ini saya buat, agar penipuan atau hal-hal yang merugikan orang lain melalui internet dapat dikurangi.

12 comments:

gue salah satunya dunk, tapi gue gak jual lagi karena gak ngerti n harus beli domain n hosting dulu baru bisa aktif, mendingan gue beli hosting n domain sendiri deh.

memang klo mau terjun di bisnis internet harus hati-hati & jeli, saya dulu juga sering terjebak web tidak bermutu..untuk Rekan rekan yang masih pemula, agar tidak tersesat, carilah Guru/Dosen, teman pembimbing yang pas agar tidak tersesat jalan di hutan internet, salah satu sumber yang terpercaya & dibimbing secara profesional, bisa datang ke Rumah bimbingan Gratis bagi anggota dengan rasa persahabatan & persaudaraan, infox ada disini..(disertai Doa-doa memohon Rejeki pada Allah)
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=natan
salam sukses..
Natan sumiyarto
08156596583
Margasari Rt.05/01 No.07 Tegal
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=natan

makasih sob atas semua infonya yang tentu sangat bermanfaat buat saya yang masih newbie, saya juga kecewa sudah beli produk dapat nya skrip trus mau saya apakan ini skrip banyak banget ga tahu gi mana cara kerjanya. wah aya merasa di kibulin oleh si pemilik web.yah terlanjur. add saya ya fb yuswa

aq juga punya sob......... kalau aq mah dapat gratis semuanya, semua yang harus d download aq bisa dapatkan secara gratis, kalau ada yang gratis ngapain msti bayar

@ bisnislina: bagus, setuju bos
@ natan: makasih infonya (bukan tempat promosi bos)
@yusi: sama-sama,oke bos ntar saya coba cari di fb
@ rizky2009:i like your statement...

Terima kasih infonya ya.. saya hampir saja beli. Sekali lagi terima kasih.

Selamat Tahun Baru 2010, semoga tahun mendatang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

emang aneh2 aja...wkakaka...

Luar biasa...
Anda benar-benar berani dalam menuliskan artikel ini.

Salam sukses,

Bony Hardian

Lalu, bagaimana dengan ARISAN BCA yang Anda ikuti itu?
Apakah itu bukan termasuk SCAM?

Salam sukses,

Bony Hardian

Sebenarnya bisnis internet itu hampir sama semua, cuma beda jalannya saja. Semuanya ada barang (informasi) yang dijual. Jadi saya rasa tidak ada penipuan disini. Tapi saya heran, anda malah mendukungnya, tuh iklannya hampir semua berisi yang gitu-gitu. ANEEEEEH.

@Rizky2009:gimana tuh caranya biar bisa ngedownload serba geratisan??? pls infonya di emai: ogek_rasyid@yahoo.co.id



Salam


Sugito

knp anda2x yg sdh merasa ditupu tdk lapor polis aja sobb, kan ada poto e di web nya,biar kapok tu org??


TQ
almost to buy thhis product

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner